Sukses

Belgia vs Siprus: Kesempatan Tuan Rumah Raih Tiga Poin

Pelatih Belgia Marc Wilmots akan mengandalkan para pemainnya yang merumput di Liga Premier Inggris saat menghadapi Siprus.

Liputan6.com, Brussel - Belgia akan menjamu Siprus dalam lanjutan Grup B kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stade Roi Baudouin, Brussel, Minggu (29/3/2015) dini hari WIB. Laga ini merupakan kesempatan bagi Belgia meraih angka penuh, sekaligus mendongkrak posisi mereka ke peringkat kedua.

Belgia saat ini nangkring di peringkat keempat klasemen dengan poin lima hasil dari sekali menang dan dua kali imbang. Sementara Siprus setingkat di atas Belgia dengan poin enam hasil dua kali menang dan dua kalah.

Menghadapi Siprus, pelatih Belgia Marc Wilmots akan menurunkan para pemainnya yang merumput di Liga Premeir Inggris, seperti Christian Benteke, Adnan Januzaj, Eden Hazard, Marouane Fellaini, Jan Vertonghen, dan Thibaut Courtois. Dengan sejumlah pemain bintangnya, Wilmots tentu sangat berharap timnya bisa meraih poin penuh.

Sementara itu, pelatih Siprus Pambos Christodoulou kemungkinan besar akan mempertahankan skuatnya saat mengalahkan Andorra pada 17 November 2014 lalu. Mereka antara lain Giorgos Efrem, Dimitris Christofi, Marios Nikolaou, dan Antonis Georgallides.

Belgia dan Siprus terakhir bertemua pada 3 Februari 1999 dalam laga persahabatan. Saat itu, Beliga unggul 1-0. Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, Belgia memenangkan lima laga dan sekali imbang.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/838130/original/022875100_1427456385-Belgia_Vs_Spirus.jpg

Baca juga:

"Saya Selalu Gagal Samai Ronaldo dan Messi"

Cetak Gol Perdana, Harry Kane Masuk Buku Rekor

Menang, Pelatih Spanyol Justru Kecewa 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini