Sukses

Evan Dimas Ragu Bisa Main Lawan Brunei

Cedera bahu membuat Evan Dimas menjalani MRI di Rumah Sakit Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas Darmono, mengaku tak yakin besok (29/3/2015) bisa bermain kala menghadapi Brunei Darussalam U-23 dalam laga Pra Piala Asia U-23 2016. Evan Dimas mengungkapkan bahwa masih ada gangguan pada bahunya.

Seperti diketahui, dalam pertandingan itu, Evan Dimas berbenturan dengan pemain lawan. Evan Dimas harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera bahu, dalam laga yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Setelah dibawa ke Rumah Sakit Jakarta, Evan Dimas harus menjalani pemeriksaan MRI dan baru kembali ke Hotel Sultan tadi siang WIB. Pada pertandingan kemarin, Garuda Muda menang 5-0 atas Timor Leste, dan Evan Dimas menyumbang satu gol.

"Iya agak ada gangguan di bahu saya," ungkap Evan Dimas saat ditemui Liputan6.com di tempat skuat Timnas U-23 menginap, Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu 28 Maret 2015.

"Kalau untuk bermain atau tidak, saya kurang tahu. Semua tergantung keputusan pelatih dan dokter, mereka tahu yang terbaik buat saya," sambung pemain Persebaya Surabaya ini.

Pemain berusia 20 tahun ini juga berharap bisa segera pulih dari cedera bahu yang dialaminya kemarin. Oleh karena itu, Evan Dimas meminta masyarakat Indonesia terus mendukung Garuda Muda dan kesembuhannya agar bisa kembali tampil membela tim asuhan Aji Santoso.

"Mohon doanya ya mas, supaya bisa cepat pulih dan bermain," terang Evan sambil memegangi bahu kirinya. 

Baca juga:

"Saya Selalu Gagal Samai Ronaldo dan Messi"

Tak Hanya Olga Syahputra, Sturridge Juga Pernah Kena Meningitis

"Pindah ke MU Membuat Saya Lebih Baik"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini