Sukses

Hazard Belum Puas Tampil Apik Musim Ini

Eden Hazard tampil apik musim ini dengan mampu membawa Chelsea bertengger di puncak klasemen Liga Premier.

Liputan6.com, London - Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard merasa belum mencapai performa terbaiknya di Liga Premier Inggris. Menurutnya, masih banyak aspek yang harus dibenahi dirinya jika ingin tampil dalam performa puncak.

Hazard tampil apik musim ini bersama The Blues dengan mencetak 11 gol dari 29 pertandingan di Liga Premier. Pemain berkebangsaan Belgia ini juga pandai dalam urusan memberikan assist untuk mencetak gol. Tercatat sebanyak sembilan assist dipersembahkan Hazard di Liga Premier musim ini.

Meski memiliki angka yang fantastis dalam urusan mencetak gol dan assist, namun mantan gelandang Lille mengaku belum menunjukkan performa puncak bersama Chelsea. Ia pun bersikeras untuk tampil lebih kuat demi bisa mengeluarkan seluruh kemampuan yang ia miliki pada musim depan.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/826712/original/051830000_1426110753-hazard.PNG

"Saya harus menjadi lebih kuat di Inggris karena saya bermain bersama dan melawan pemain yang kuat. Saya harus meningkatkan level saya. Saya juga harus menambah pengalaman saya karena selalu ada pertandingan besar tiap minggunya. Musim berikutnya saya harus memperbaharui kualitas saya," kata Hazard seperti dikutip Give Me Sport.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/743343/original/8cfb3eaa07494f58ca468dabcced33a454.jpg

Meski banyak hal yang harus diperbaiki untuk menghadapi musim depan. Namun, Hazard mengaku tetap puas dengan kinerjanya pada musim ini.

"Musim ini saya banyak mencetak gol dengan sundulan. Siapa yang bisa menyangka itu? Saya telah mengalami kemajuan. Saya berharap bisa melanjutkan kinerja baik saya untuk musim depan," Hazard mengakhiri .

Baca juga:  

Jadi Pahlawan Kemenangan Spanyol, Morata Belum Puas

Ini Alasan Rusia Melanjutkan Laga Kontra Montenegro

Tak Hanya Olga Syahputra, Sturridge Juga Pernah Kena Meningitis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya
    Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya

    Inggris