Sukses

Balik ke Liverpool, Torres Nantikan Duet dengan Suarez

Fernando Torres antusias jelang lakoni laga amal tim Steven Gerrard vs tim Jamie Carragher.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres mengaku tak sabar berduet dengan penyerang Barcelona, Luis Suarez. Hal itu diutarakan Torres jelang pertandingan amal yang mempertemukan tim Steven Gerrard melawan Jamie Carragher.

Fernando Torres masuk dalam skuat pilihan Gerrard untuk melakoni laga amal perpisahan Stevie G (julukan Gerrard) dan Carragher. Laga akan digelar di Anfield.

Pada pertandingan nanti tim Gerrard akan diisi oleh trio penyerang buas yakni Fernando Torres, Luis Suares dan Thierry Henry. Sedangkan Carragher memilih penyerang Chelsea, Didier Drogba dan eks penyerang Liverpool, Dirk Kuyt sebagai duet di lini depan.

Torres yang sempat membela Liverpool selama empat musim mengaku menantikan duet dengan eks bomber The Reds, Suarez."Tentu saja, saya melihat apa yang telah dilakukan Luis ketika di Liverpool dan itu luar biasa, sangat luar biasa," kata Torres seperti dikutip The Mirror.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/76992/original/luis-suarez-senag-liverpool-130319a.jpg

"Kami sempat duduk bersama selama dua hari di Melwood (tempat latihan Liverpool) ketika saya pergi dan ia datang. Kami memiliki hubungan pertemanan yang baik dan kami tetap berkomunikasi hingga sekarang," jelas Torres.

Lanjut ke halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fans Liverpool

Bukan saja tidak sabar berduet dengan Suarez, Torres juga membicarakan hubungan dirinya dengan fans Liverpool. Pasalnya, ketika memutuskan hijrah ke Chelsea dari Liverpool pada tahun 2011, hampir sebagian besar fans Liverpool mencemoohnya.

"Semua orang mengetahui reaksi fans Liverpool ketika bertemu saya di jalanan London atau ketika saya kembali ke Anfield. Saat itu, semua orang mengucapkan terima kasih atas kontribusi saya di Liverpool."

"Itulah yang saya rasakan dari mereka. Bagi saya, fans Liverpool selalu akan berbeda. Mungkin periode terbaik dalam karier saya ketika mengenakan jersey berwarna merah dan itu semua kenangan yang besar," ungkap Torres.

Baca Juga:

"Saya Selalu Gagal Samai Ronaldo dan Messi"

Tak Hanya Olga Syahputra, Sturridge Juga Pernah Kena Meningitis

"Pindah ke MU Membuat Saya Lebih Baik"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.