Sukses

Joachim Loew Enggan Pusingkan Cara Main Jerman

Loew hanya ingin timnya meraih hasil positif di kandang Georgia.

Liputan6.com, Muenchen - Timnas Jerman akan dijamu Georgia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu (29/3/30215). Jelang laga ini, pelatih 'Der Panser' Joachim Loew mengungkapkan tidak ambil pusing soal bagaimana cara anak asuhnya memenangi pertandingan.

Bagi Loew yang terpenting Jerman bisa meraih poin penuh saat melakoni pertandingan kelima mereka di Grup D. Sejauh ini, performa Jerman jauh dari menggembirakan pasca meraih gelar Piala Dunia 2014.

Di babak kualifikasi Piala Eropa 2016, Manuel Neuer dan kawan-kawan takluk 0-2 dari Polandia, imbang 2-2 dengan Irlandia, dan menang dengan susah payah atas Skotlandia.

Teranyar, Jerman harus puas bermain imbang 2-2 dengan juara Piala Asia 2015 Australia, pertengahan pekan lalu. "Bagi kami tiga poin amat penting, berapa skor kemenangannya bukan masalah," ujar Loew.

"Sekarang kami harus meraih tiga poin. Ini pertandingan penting karena kami tertinggal di klasemen. Tapi, saya yakin kami berada dalam posisi yang benar untuk memenangi pertandingan,"

Loew juga memastikan Bastian Schweinsteiger akan bermain untuk pertama kali sejak menggantikan posisi Philipp Lahm sebagai kapten tim. "Susunan pemain juga akan benar-benar ofensif," ia menuturkan.

Baca juga :

Ini Alasan Rusia Melanjutkan Laga Kontra Montenegro

Jadi Pahlawan Kemenangan Spanyol, Morata Belum Puas

Tak Hanya Olga Syahputra, Sturridge Juga Pernah Kena Meningitis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini