Sukses

Makin Bersinar, Coutinho Sanjung Rodgers

Coutinho bahagia dengan kepercayaan yang diberikan sang pelatih.

Liputan6.com, Liverpool - Pujian diberikan Philippe Coutinho kepada pelatihnya di Liverpool Brendan Rodgers. Hal ini tidak lepas dari peningkatan performa secara signifikan yang terus diperlihatkan Coutinho bersama 'The Reds'.

Coutinho bergabung dengan Liverpool dari Inter Milan dengan harga 8,5 juta poundsterling tahun 2013 lalu. Sejauh ini, ia sudah mencetak 12 gol dari 70 penampilan bersama tim kota pelabuhan.

"Brendan manajer hebat, idenya sangat bagus dan sejak awal dia mempercayai saya untuk terus mengembangkan apa yang sudah saya lakukan," ucapnya memuji.

"Dia memberikan saya kesempatan tampil reguler. Dia percaya dengan kemampuan saya."

Meski begitu, Coutinho menegaskan perlakuan istimewa Rodgers tidak hanya dilakukan terhadap dirinya melainkan seluruh pemain di dalam skuat 'The Reds'.

"Begitulah cara dia bertindak dengan semua orang. Dia selalu membuat tim berkembang dan secara otomatis membuat pemainnya berkembang," kata pemain berambut ikal ini.

Baca juga :

Alasan BOPI Tidak Izinkan 6 Tim Ikut ISL 2015

Carrick: Pahlawan Kemenangan Setan Merah Sesungguhnya

Terungkap, Formasi Ideal MU Versi Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.