Sukses

Alexis Puji Mantan 'Pesaingnya' di Barcelona

Alexis Sanchez kagum dengan kontribusi Neymar di Barcelona.

Liputan6.com, London - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, melontarkan pujian kepada mantan rekannya di Barcelona, Neymar. Padahal, kedatangan Neymar ke Camp Nou menjadi penyebab 'terbuangnya' Alexis ke London.

Neymar bergabung dengan Barca pada musim 2013/2014 setelah didatangkan dari Santos. Tidak butuh waktu lama, pria asal Brasil itu kerap dipasang berduet dengan Lionel Messi atau Pedro Rodriguez.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/807335/original/005658100_1423231871-000_DV1729576.jpg

Namun, kedatangan Neymar ternyata mengurangi peran Alexis yang selama ini kerap menjadi pilihan utama. Akibatnya pria asal Chile itu menerima pinangan The Gunners di musim 2014/2015.

"Neymar selalu membawa kebahagiaan di ruang ganti. Ia tidak pernah kehilangan sisi bahagia dalam hidupnya dan itulah yang saya suka dari Neymar. Ia adalah pemain yang hebat ketika ia turun di lapangan," sebut Alexis seperti dilansir Tribalfootball (29/3).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Neymar berbeda

Sempat berlatih bersama, rupanya Alexis juga ikut memantau perkembangan penyerang Timnas Brasil itu. Ia melihat ada sesuatu yang berbeda dalam diri Neymar.

"Neymar berbeda ketika ia melakukan latihan, ia akan mencoba sesuatu hal yang orang lain tidak ingin lakukan. Itu adalah hal yang spesial darinya," tutup Alexis.

Baca juga:

Carrick: Pahlawan Kemenangan Setan Merah Sesungguhnya

Alasan BOPI Tidak Izinkan 6 Tim Ikut ISL 2015

Terungkap, Formasi Ideal MU Versi Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Neymar

Video Terkini