Sukses

Al Sadd Bantah Dapatkan Tanda Tangan Xavi

Sempat "kecolongan" lewat Instagram, Al Sadd memberikan pernyataan resmi terkait Xavi.

Liputan6.com, Dubai - Klub Qatar Al Sadd membantah mereka sudah mendapatkan tanda tangan legenda Barcelona Xavi Hernandez.  Media Spanyol berspekulasi jika pemegang rekor penampilan terbanyak di Barca itu, sudah menyetujui kontrak dengan Al Saad.

Rumor itu semakin kencang setelah Xavi berpose dengan direktur klub Muhammed Ghoulam dan diunggah ke instagram oleh Abdullah Al-Berik, manajer tim utama.

Meski Al Sadd mengonfirmasi Xavi tertarik bergabung dengan tim berposisi tiga di Liga Qatar musim lalu itu, mereka membantah kalau sang pemain sudah membubuhkan tanda tangan.

"Al Sadd mengonfirmasi kalau kabar terbaru soal ketertarikan klub memboyong Xavi Hernandez masih dalam negosiasi. Di saat yang sama, pemain Barcelona tersebut, saat ini sedang berada di Doha bersama dengan keluarganya untuk mencari lebih tahu negara yang akan ditinggalinya jika ia setuju pindah kesini,"" demikian pernyataan Al Sadd melalui situs resminya.

"Klub akan memberikan pernyataan lebih lanjut dan pengumuman resmi jika pembicaraan kontrak memasuki tahap selanjutnya."

Xavi yang sudah berusia 35 tahun menghabiskan seluruh kariernya di Camp Nou, dan merupakan salah satu pemain ikon Azulgrana. Selama 17 tahun berseragam Barcelona, ia membawa klubnya memenangi tujuh gelar La Liga, tiga Liga Champions dan dua Copa del Rey. Di level internasional, Xavi membawa Spanyol meraih satu Piala Dunia dan dua Piala Eropa.

Baca Juga:

Pelatih Ini Jadi Kandidat Baru Pengganti Inzaghi

Maldini: Saya Hampir Hijrah ke Chelsea, Tapi...

Rooney Siap Bimbing Pemain Muda Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Al-Sadd

Video Terkini