Sukses

Arsenal dan Liverpool Terancam Gagal Dapatkan Bintang Inter

Mateo Kovacic tengah diincar dua klub Liga Premier Inggris itu.

Liputan6.com, Milan - Arsenal dan Liverpool kemungkinan tidak bisa mendatangkan bintang Inter Milan, Mateo Kovacic. Sang agen, Nikky Vuksan, membantah kabar yang menyebut sang klien akan hengkang dari Inter.

"Mateo tidak akan meninggalkan Inter, ia baru saja memperpanjang kontraknya pada Januari lalu," ungkap Vuksan seperti dilansir Metro, Sabtu (29/3/2015).

The Gunners dan The Reds dikabarkan gencar mendekati pria asal Kroasia itu. Bahkan, salah satu di antara mereka disebut-sebut sudah melakukan pembicaraan dengan La Beneamata.

"Apakah klub-klub itu sudah bernegosiasi? Tidak, itu tidak mungkin tanpa sepengetahuan saya dan Kovacic," tambah Vuksan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak mungkin ke Liverpool

Mengenai kedekatan Kovacic dengan Liverpool, Vuksan membantah keras. Ia memiliki 'mata-mata' di Anfield yang memberi kabar padanya setiap saat.

"Saya juga punya pemain di Liverpool, Dejan Lovren, jadi saya tentu tahu jika ada kabar mengenai negosiasi tersebut," tutupnya.

Baca Juga:

Maldini: Saya Hampir Hijrah ke Chelsea, Tapi...

Rooney Siap Bimbing Pemain Muda Inggris

Argentina Bungkam El Salvador, Messi di Mana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Dejan Lovren

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Mateo Kovacic

Video Terkini