Sukses

Tidak Punya Dana, Sporting Kembalikan Nani ke MU?

Penampilan Nani bersama Sporting sebenarnya cukup apik

Liputan6.com, Lisbon - Mantan pemain sayap Manchester United, Nani, dikabarkan akan kembali ke klub Inggris musim depan. Ini setelah Sporting Lisbon dilaporkan tidak mampu menyediakan dana yang diperlukan untuk melalukan transfer permanen.

Nani kini tengah menjalani masa pinjam selama satu musim di Lisbon. Peminjaman ini sebagai bagian dari kesepakatan saat MU memboyong Marcos Rojo awal musim ini.

Pemain internasional Portugal itu, "dibuang" setelah kedatangan Louis van Gaal di Old Trafford musim panas lalu. Saat dilatih David Moyes pun, Nani juga jarang dimainkan.

Namun, ketika bermain bersama Lisbon penampilan Nani cukup menakjubkan. Ia sudah mencetak 11 gol dalam 30 penampilan musim ini.

Hanya saja dengan gaji sekitar 3,6 juta pounds per tahun, sepertinya klub Primeira Liga ini, tidak bisa membeli Nani, meskipun mereka sangat menyukainya.

Jadi, masih harus dilihat lagi dimana pemain berusia 28 tahun akan bermain di musim berikutnya. Nani sendiri masih memiliki beberapa tahun tersisa di kontraknya bersama MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keinginan Sulit

Nani sendiri tampaknya masih memendam hasrat untuk kembali meneruskan kariernya dengan MU. Meski begitu, ia mengaku tak terlalu terobsesi lantaran MU kini sudah banyak terjadi perubahan.

Meski tampil apik bersama Sporting, Nani tetap tak bisa berhenti MU. Ia menyatakan suatu hari nanti akan kembali mengenakan seragam MU meski hal itu tidaklah mudah.

"Saya sadar dengan manajer yang baru ini akan menjadi sesuatu yang sulit karena pasti ada sistem yang baru dan juga posisi yang baru. Saya tahu ini akan sulit untuk bisa bermain. Saya memutuskan untuk pergi ke Sporting karena itu adalah kesempatan untuk kembali ke rumah, merasa nyaman, bermain reguler, dan merasa kuat kembali," kata Nani seperti dikutip dari Daily Mail.

 

Baca Juga:

Pelatih Ini Jadi Kandidat Baru Pengganti Inzaghi

Maldini: Saya Hampir Hijrah ke Chelsea, Tapi...

Rooney Siap Bimbing Pemain Muda Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini