Sukses

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Pepe pernah tersingkir dari skuat utama ketika Madrid masih ditangani pelatih Jose Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Bek Real Madrid Pepe dikabarkan akan mendapat tawaran untuk bergabung dengan Manchester United musim panas ini. Kontrak Pepe sendiri bakal habis pada 2016 mendatang.

Meskipun dilaporkan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, siap menawarkan perpanjangan kontrak kepada pemain internasional Portugal tersebut.

Namun, manajer MU, Louis van Gaal, akan mencoba membujuk Pepe menolak tawaran Madrid dan pindah ke Old Trafford.

Pepe bergabung dengan Los Blancos dari Porto pada 2007. Sejauh ini ia telah membuat lebih dari 150 penampilan untuk Madrid.

Dilansir dari Marca, Los Galacticos sepertinya masih membutuhkan tenaga Pepe. Pepe sendiribersedia bila gajinya statis; tetap diangka yang sama bila nanti tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Pepe sendiri sempat mengalami masa-masa sulit di Madrid. Itu setelah sang pemain tersingkir dari skuat utama ketika masih ditangani pelatih Jose Mourinho. Bek plontos itu kalah bersaing dengan Raphael Varane.

Musim ini, Pepe relatif telah mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatih Carlo Ancelotti. Pemain yang terkenal emosional itu telah tampil di 16 pertandingan Madrid di ajang La Liga mengemas 1 gol.

Spekulasi yang berkembang, Madrid kini tengah mengurus ikatan kerja baru dengan Pepe bersama agennya dengan durasi hingga 2017 mendatang. Madrid buru-buru memberikan kontrak jangka panjang karena sang pemain diam-diam dibidik Manchester United.

 

Baca Juga:

Tak Punya Dana, Sporting Kembalikan Nani ke MU?

Pelatih Ini Jadi Kandidat Baru Pengganti Inzaghi

Maldini: Saya Hampir Hijrah ke Chelsea, Tapi...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini