Sukses

Gelandang Madrid Jadi Incaran Utama City Musim Depan

Tawaran ini muncul setelah diyakini Madrid sangat ingin merekrut Paul Pogba

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menjadi target transfer Mancehster City musim panas mendatang. Kabarnya, City sudah mempersiapkan tawaran  sebesar 25 juta poundsterling agar bisa mendapatkan tanda tangan mantan playmaker Tottenham Hotspur itu.

Daily Star melaporkan, Minggu (29/3/2015), tawaran ini muncul setelah diyakini Madrid sangat ingin merekrut Paul Pogba dari Juventus. Pembelian ini kemungkinan besar bisa menyingkirkan pemain internasional Kroasia itu, dari posisinya di lini tengah.

Namun, ada pula kemungkinan Madrid perlu menjual dua atau tiga pemain untuk memenuhi regulasi Financial Fair Play Asosiasi Sepak bola Uni Eropa (UEFA).

Modric beralih ke ibukota Spanyol dari Spurs pada 2012 dengan nilai transfer sekitar 30 juta pounds.  Awalnya, Modric kesulitan mendapat tempat utama. Ia kalah bersaing dengan Sami Khedira dan Xabi Alonso.

Namun, sejak kedatangan Carlo Ancelotti, Modric jadi langganan starter. Musim lalu, ia berperan besar mengantar Madrid juara Liga Champions dan Copa del Rey. Berkat kinerjanya, Madrid pun memperpanjang kontrak Modric hingga 2018.

Modric pun mengaku sangat bahagia mendapat perpanjangan kontrak dari Los Blancos. Modric bertekad membayar kepercayaan yang diberikan Madrid kepadanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.