Sukses

Myanmar Fokus Konsentrasi

Myanmar menargetkan kemenangan lawan tim Garuda.

 
Liputan6.com, Sidoarjo - Myanmar mengaku Indonesia merupakan lawan yang kuat jelang laga uji coba yang digelar Senin (30/ 3/2015). Namun tiga angka tetap ditargetkan tim berjuluk The White Angels tersebut.
 
Myanmar melakukan latihan serius dalam latihan terakhir di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (29/3/2015. Padahal mereka berlatih tanpa didampingi pelatih Radojko Avramovic yang masih mengurusi visa di Singapura.
 
"Indonesia tim yang kuat dan sulit dikalahkan. Jadi kami harus fokus sepanjang pertandingan," ujar manajer Myanmar Tim Myint Aung.
 
Menurut Tim Myint Aung, fokus menjadi aspek utama ketika menghadapi Indonesia. Bila buyar, bukan mustahil Indonesia bisa mencuri kemenangan.
 
"Saya menekankan pada pemain untuk konsentrasi sejak menit pertama. Sekali saja kami hilang konsentrasi, maka kesempatan menang akan hilang," katanya menambahkan.
 
Walau tampil dengan mayoritas pemain muda, namun Myanmar percaya diri bisa meraih tiga angka di tanah air. "Tentu ini pengalaman yang bagus untuk kedua tim. Apalagi kami sama-sama sedang mengukur kekuatan jelang kualifikasi Piala Dunia 2018," kata Aung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini