Sukses

Henderson Kirim Sinyal Bertahan di Liverpool

"Saya menyerahkan semuanya kepada agen dan klub untuk mencapai kesepakatan," ujar Henderson.

Liputan6.com, Jakarta Jordan Henderson santer disebut bakal angkat kaki dari Liverpool setelah kontraknya usai pada akhir musim 2016. Tetapi, Henderson mengindikasikan siap memperpanjang kontrak dan bertahan di Stadion Anfield.

Sejak berseragam The Reds pada Juni 2011 lalu, Henderson langsung menjadi sosok penting di lini tengah. Dia berhasil mencetak 19 gol dari 176 penampilan bersama Liverpool di seluruh ajang kompetisi.

Sayangnya, durasi kerja kapten masa depan Liverpool itu berakhir pada musim panas 2016. Tak ingin kehilangan si pemain, manajemen Si Merah menawarkan Henderson perpanjangan kontrak plus kenaikan gaji hingga mencapai 95 ribu poundsterling per pekan.

Akan tetapi, kedua kubu tidak mencapai kata sepakat. Kondisi tersebut coba dimanfaatkan Manchester City, Arsenal, dan Barcelona mendapatkan servis mantan pemain Sunderland itu.

Henderson sendiri mengaku tak terlalu memusingkan mengenai kontrak baru. Gelandang 24 tahun itu menegaskan hanya ingin fokus tampil bersama timnas Inggris dan Liverpool, serta menyerahkan semua urusan kontrak kepada agennya.

"Semua orang selalu membesar-besar kan mengenai kesepakatan ini, namun saya menyerahkan semuanya kepada agen dan klub untuk mencapai kesepakatan," ujar Henderson seperti dilansir Tribalfootball.

"Yang saya inginkan hanya lah memberikan yang terbaik untuk klub dan negara. Saya benar-benar tidak ingin terlibat. Serahkan semuanya pada agen dan klub, dan kami hanya fokus pada sepak bola dan saya pikir itu adalah cara terbaik," tukasnya.

Baca Juga:

Dovizioso Posisi Pertama, Rossi di Urutan Kedelapan

5 Pebalap yang Pernah Juara di MotoGP Qatar

Marquez atau Lorenzo? Juara Seri Pembuka MotoGP

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini