Sukses

Bek Lazio Ogah Gabung MU

"Saya bahagia di Lazio, semuanya berjalan dengan baik dan saya hanya fokus pada klub ini," ujar De Vrij.

Liputan6.com, Amsterdam - Pemain bertahan timnas Belanda, Stefan de Vrij disebut-sebut masuk dalam daftar belanja Manchester United. Tapi, De Vrij menegaskan tak tertarik gabung ke MU karena masih betah membela Lazio.

De Vrij merupakan salah satu bek favorit Louis van Gaal. Bahkan saat masih membesut timnas Belanda, Van Gaal selalu mengandalkan pemain 23 tahun itu di jantung pertahanan.

Kini setelah melatih Manchester United, Van Gaal juga ingin memakai servis De Vrij. Kabarnya, manajemen The Red Devils telah menyiapkan dana hingga 18 juta poundsterling demi mendapatkan tanda tangan mantan pemain Feyenoord tersebut di awal musim depan.

Diharapkan kehadiran De Vrij dapat memperkuat lini pertahanan Setan Merah yang terbilang keropos di musim ini. Akan tetapi, keinginan Van Gaal maupun MU tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, si pemain mengaku masih sangat betah membela Lazio.

"Saya tidak tahu apapun mengenai ketertarikan MU terhadap saya. Tapi saya sudah terbiasa dengan media yang selalu menghubungkan saya dengan klub lain," ujar De Vrij kepada Fox Sports.

"Sementara itu, saya bahagia di Lazio, semuanya berjalan dengan baik dan saya hanya fokus pada klub ini," pungkasnya.

Karier De Vrij bersama Lazio tidak berjalan mulus. Pasalnya, dia baru tampil 11 kali di musim ini dan hanya mencetak satu gol.

Baca Juga:

"Pindah ke MU Membuat Saya Lebih Baik"

Mantan Pemain MU Ikut Cari Pemain Muda di Malang

"Ibrahimovic Dilahirkan untuk Perkuat MU"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini