Sukses

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

Beberapa klub top Eropa tertarik ingin mendapatkan tanda tangan Falcao.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United, Radamel Falcao, tak mempedulikan rumor yang menyebutkan bahwa klub besar Italia, Juventus, tengah mengincar dirinya. Falcao menegaskan dirinya sampai saat ini masih tetap fokus kepada klubnya.

“Juventus mengincar saya? Ada banyak kabar soal itu, tetapi saya fokus 100 persen untuk Manchester United,” ujar Falcao kepada Radio Caracol, Minggu (29/3/2015).

Kabar akan hengkangnya Falcao dari Old Trafford memang masih santer terdengar. Beberapa klub top Eropa, di antaranya, Juventus dilaporkan tertarik ingin mendapatkan tanda tangannya.

Tapi, Falcao mengaku hanya berkonsentrasi agar bisa terus bermain di Old Trafford. Menurut dia, sebelum musim berakhir, terdapat banyak laga krusial.

Penyerang Kolombia itu, disebut-sebut akan pindah setelah gagal memenuhi ekspektasi. Falcao musim ini hanya sanggup mencetak empat gol dari 19 laga di semua kompetisi.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buktikan Diri

Falcao bergabung dengan MU setelah dipinjamkan dari AS Monaco pada musim panas kemarin. Setan Merah harus menggelontorkan dana sebesar 6 juta poundsterling (Rp 115 miliar) untuk menggunakan jasa Falcao selama semusim, dengan opsi membayar 43,5 juta poundsterling (Rp 836 miliar).

Falcao hanya memiliki delapan pertandingan tersisa untuk membuktikan diri di ajang Liga Premier Inggris. Setan Merah menjamu Aston Villa di Stadion Old Trafford pada pekan ke-31, Sabtu 4 April  2015 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Radamel Falcao

Video Terkini