Sukses

Pelatih Brunei Bantah Pemainnya Sering Mengulur Waktu

Pada laga itu, para pemain Brunei kerap kali terjatuh dan mengalami kram.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Brunei Darusalam, Stephen Heng Seng, buka suara terkait aksi para pemainnya saat menghadapi Timnas U-23 Indonesia di kualifikasi Piala Asia, Minggu 29 Maret 2015 di SUGBK.

Dalam laga yang dimenangi 2-0 oleh Indonesia itu, para pemain Brunei kerap kali terjatuh dan mengalami kram. Stephen beranggapan itu bukanlah trik mengulur waktu. Menurutnya, para pemain Brunei masih bermasalah dengan stamina

"Setelah melawan Korea, para pemain sangat kelelahan, kami tidak memiliki waktu cukup untuk beristirahat. Jadi para pemain banyak yang kram dan kelelahan," jelas Stephen.

Dalam 45 menit babak pertama, Indonesia tampil dominan. Namun tidak ada gol yang tercipta. Indonesia baru bisa memecah kebuntuan di menit 70 lewat Ahmad Noviandani usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Brunei.

Stephen pun menganggap Dewi Fortuna memayung Indonesia. "Gol pertama itu sebuah keberuntungan, tapi selamat bagi Indonesia sudah raih tiga poin," ujar Stephen.

Baca Juga:

Dovizioso Posisi Pertama, Rossi di Urutan Kedelapan

5 Pebalap yang Pernah Juara di MotoGP Qatar

Marquez atau Lorenzo? Juara Seri Pembuka MotoGP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.