Sukses

Babak I: Brasil Imbang Kontra Cile

Brasil dan Cile bermain sangat hati-hati di babak pertama.

Liputan6.com, London - Brasil sementara bermain imbang 0-0 melawan Cile di partai persahabatan di Stadion Emirates, Minggu (29/3/2015) malam WIB. Bermain hati-hati membuat kedua kesebelasan minim peluang di paruh pertama.

Pertandingan berjalan sangat ketat di lini tengah. Kedua kesebelasan bersaing ketat untuk mengirimkan bola ke lini depan. Sayang belum ada peluang berarti hingga menit ke-20.

Peluang pertama tercipta untuk Brasil pada menit ke-27. Tendangan bebas Neymar masih mampu ditepis keluar oleh Claudio Bravo. Kedudukan 0-0 pun tak berubah.

Menit ke-35 giliran Chili menyerang. Berawal dari pergerakan apik Alexis Sanchez mampu mengelabui dua pemain Brasil. Beruntung masih ada Thiago Shilva yang berhasil menyapu bola keluar lapangan.

Pada menit ke-37, Brasil nyaris saja membuka keunggulan setelah sepakan kaki kanan keras Douglas Costa masih melayang tipis di atas mistar gawang Chili. Hingga babak pertama usai, kedudukan 0-0 tak berubah.

Susunan Pemain:

Brasil: Jefferson; Danilo, Miranda, Thiago Silva, Marcelo; Souza, Fernandinho; Douglas Costa, Coutinho, Neymar; Luiz Adriano.

Chili:  Bravo; Medel, Jara, Albornoz; Isla, Vidal, Millar, Aranguiz, Mena; Hernandez; Sanchez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.