Sukses

Isco Benci Disebut Mirip Iniesta

Isco bermain apik saat Spanyol menang tipis 1-0 atas Ukraina di Kualifikasi Euro 2016.

Liputan6.com, Spanyol - Gelandang Real Madrid, Isco, mengaku tak suka disamakan dengan bintang Barcelona, Andres Iniesta. Menurutnya, ia ingin memiliki kisah sukses sendiri dan tak mau berada di belakang bayang-bayang Iniesta.

Isco mendapatkan pujian tinggi pasca duetnya bersama Iniesta di timnas Spanyol berjalan dengan baik. Hal itu dibuktikan saat mereka sukses membawa La Furia Roja menang 1-0 atas Ukraina dalam Kualifikasi Euro 2016 di Stadion Ramon Sanchez Pisjcuan, Sabtu (28/3/2015) dini hari WIB.

Namun, alih-alih merasa senang disamakan dengan Iniesta yang merupakan seniornya di Spanyol, mantan pemain Malaga ini justru tak senang. Ia merasa dirinya dan Iniesta adalah pemain yang berbeda satu sama lain.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/838798/original/027961100_1427538698-Iniesta.jpg

"Ini sangat membuat saya tersanjung dibandingkan dengan Andres yang telah banyak meraih banyak penghargaan, tapi seperti yang saya katakan berkali-kali, saya tak suka dibandingkan," kata Isco seperti dikutip dari Sport Mole.

"Andres adalah Andres dan saya adalah Isco. Saya berbeda dan saya ingin menuliskan kisah sendiri bersama klub dan juga negara saya," ujar mantan pemain Malaga itu.

Isco dan Andres Iniesta kemungkinan akan diduetkan kembali oleh Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque pada pertandingan persahabatan kontra Belanda di Amsterdam Arena, Rabu (1/4/2015) dini hari WIB.

Baca Juga:

"Pindah ke MU Membuat Saya Lebih Baik"

Mantan Pemain MU Ikut Cari Pemain Muda di Malang

"Ibrahimovic Dilahirkan untuk Perkuat MU"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini