Sukses

Liverpool Tujuan "Si Pistol" Bila Merumput di Inggris Lagi

Luis Suarez sempat menjadi bomber andalan Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Barcelona, Luis Suarez tak menampik kemungkinan bakal balik ke Liverpool. Itu diutarakannya usai menjalani pertandingan amal yang mempertemukan tim Steven Gerrard melawan tim Jamier Carragher di Stadion Anfield, Minggu (29/3/2015) malam WIB.

Suarez meninggalkan Liverpool pada awal musim ini menuju Barcelona dengan banderol sebesar 75 juta poundsterling. Sebelum hengkang ke Barcelona, Suarez merupakan bomber andalan The Reds.

Tercatat 82 gol dari 133 penampilan ia persembahkan untuk skuat besutan Brendan Rodgers tersebut. Di musim terakhir bersama Liverpool, "Si Pistol" bahkan merebut gelar top scorer Premier League.

Akan tetapi sejak kepindahannya itu, Suarez sama sekali belum pernah kembali ke Anfield. Baru pada pertandingan amal yang dibuat untuk menghormati perpisahan Gerrard, Suarez kembali menginjakan kaki di Anfield, markas klub yang telah melambungkan namanya.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/839252/original/018265400_1427659748-271C0BF300000578-3016926-image-a-45_1427647918088.jpg

Usai pertandingan, Suarez ditanya tentang peluangnya kembali bergabung dengan Liverpool. Menurut penyerang berkebangsaan uruguay itu, kemungkinan kembali bermain di Liverpool terbuka lebar.

"Anda tidak pernah tahu masa depan Anda di sepak bola tapi jika saya nantinya akan kembali ke Inggris lagi, saya akan bermain untuk Liverpool dan bukan tim yang lain," kata Suarez seperti dikutip dari LFCTV GO.

Lanjut ke halaman selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang Berduet dengan Torres

Dalam laga itu, Suarez berduet dengan Fernando Torres. Ini menjadi momen langka bisa bermain bersama El Nino yang kini memperkuat Atletico Madrid itu.

"Itu sangat hebat untuk saya bisa bermain di depan berdampingan dengan Torres. Empat tahun yang lalu ketika saya bergabung dengan Liverpool, saya siap untuk bermain dengan Fernando dan tiga hari setelah saya bergabung ia justru hengkang," ungkap Suarez.

"Ini hari hebat bagi pemain lain, tapi bagi saya dan Fernando, ini sangat hebat bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama," tutup Suarez.

Baca Juga:

"Pindah ke MU Membuat Saya Lebih Baik"

Mantan Pemain MU Ikut Cari Pemain Muda di Malang

"Ibrahimovic Dilahirkan untuk Perkuat MU"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.