Sukses

Anfield Buat Torres Merasa di Rumah Sendiri

Fernando Torres berpartisipasi dalam laga amal tim Steven Gerrard vs tim Jamie Carragher.

Liputan6.com, Liverpool - Eks-bomber Liverpool, Fernando Torres, mengaku kaget dengan sambutan yang diberikan fans Liverpool ketika kembali ke Anfield. Ia mengaku tak menyangka bakal diterima dengan luar biasa dari publik Liverpool.

Torres sempat berseragam Liverpool selama empat musim (2007-2011). Bersama The Reds, ia sukses menjadi bomber subur dengan mencetak 65 gol dari 102 pertandingan.

Namun, pada tahun 2011 ia membuat keputusan kontroversial dengan memutuskan bergabung dengan klub rival, Chelsea dengan mahar sebesar 50 juta poundsterling. Hal itu yang mengawali rusaknya hubungan Torres dengan para fans Liverpool.

Akan tetapi, ketika berpartisipasi dalam laga amal yang mempertemukan tim Steven Gerrard vs tim Jamie Carragher yang dihelat di Stadion Anfield, Minggu (29/3/2015) malam WIB, Torres justru disambut bak pahlawan. Chant yang dulu sering dinyanyikan fans Liverpool untuk mendukung Torres pun kembali terdengar.

"Sangat emosional. Saya tak tahu bagaimana harus bereaksi karena mereka melantunkan nyanyian yang masih melekat di benak saya. Itu membuat saya terkenang masa-masa di Liverpool," kata Torres seperti dikutip dari LFCTV.

"Saya ingat semua pertandingan hebat yang kami miliki di Liga Champions dan mencoba memenangkan Liga Premier serta perjuangan merebutkan trofi," Torres menambahkan.

Lanjut ke halaman selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fans Berkelas

Lebih dari itu Torres juga memberikan pujian tinggi kepada fans Liverpool. Ia menyebut The Kop fans dengan loyalitas tinggi.

"Semua orang tahu fans Liverpool sangat berkelas dan dukungan mereka tentunya menjadi impian banyak pemain. Sangat luar biasa dapat merasakan atmosfer seperti hari ini, terima kasih atas dukungannya," pungkas pemain berjuluk El Nino tersebut.

Baca Juga:

"Pindah ke MU Membuat Saya Lebih Baik"

Mantan Pemain MU Ikut Cari Pemain Muda di Malang

"Ibrahimovic Dilahirkan untuk Perkuat MU"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.