Sukses

Tampil dan Cetak Gol, Kado Indah Bagi Debutan Timnas Indonesia

Kim Jeffrey baru saja merayakan ulang tahun ke-25 pada 23 Maret lalu

Liputan6.com, Jakarta Pemain Timnas Indonesia, Kim Jeffri Kurniawan memiliki harapan besar bisa mempersembahkan kemenangan berdekatan dengan hari jadi. Dia ingin, debut bersama Garuda Senior kontra Myanmar, Senin (30/5/2015) bisa mencetak gol.

Pemain yang merumput di PBR itu memang baru saja merayakan ulang tahun ke-25 pada 23 Maret lalu.

Hari kelahiran tahun ini terasa spesial karena pelatih caretaker Timnas Indonesia, Benny Dollo memanggil untuk memperkuat Timnas dalam dua agenda FIFA matchday, pada 25 dan 30 Maret 2015 lalu masing-masing melawan Kamerun dan Myanmar.

Tapi di pertandingan Kamerun, Kim belum mendapatkan kesempatan menjalani debut. Tapi, dia berpeluang besar menghadapi Myanmar. Pertandingan bakal digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Ya tentu bisa menjalani debut akan menjadi kado istimewa bagi saya. Tidak ada persiapan khusus yang pasti saya akan memberikan 100 persen di lapangan," kata Kim pada Liputan6.com

Jelang pertandingan kontra Myanmar, Kim menyatakan tim telah melakukan persiapan matang. "Semua pemain dalam kondisi baik-baik saja dan siap tanding. Semoga semuanya berjalan lancar," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini