Sukses

Video Portugal Susah Payah Tundukkan Serbia

Pemain bertahan Real Madrid, Fabio Coentrao menentukan kemenangan Portugal dengan skor 2-1 di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal.

Liputan6.com, Jakarta - Portugal harus berjibaku mengamankan tiga poin ketika menghadapi Serbia di Kualifikasi Piala Eropa 2016 grup I, Minggu (29/3/2015) atau Senin dini hari WIB.

Pemain bertahan Real Madrid, Fabio Coentrao menentukan kemenangan Portugal dengan skor 2-1 di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal. Tuan rumah sempat di atas angin pada babak pertama menyusul gol yang dicetak Ricardo Carvalho, 10 menit selepas kickoff.

Skor 1-0 untuk keunggulan Portugal bertahan hingga turun minum. Laga Portugal kontra Serbia mencapai klimaks di babak kedua. Pemain Serbia milik Chelsea, Nemanja Matic mencetak gol spektakuler di menit 61.

Mendapat umpan lambung dari tendangan sudut, Matic melepaskan tendangan akrobat yang membuat  kiper Portugal, Rui Patricio terkejut. Skor menjadi sama skuat 1-1.

Tapi kedudukan itu tidak berlangsung lama. Di menit 63, Coentrao sukses membuat Portugal kembali memimpin. Dengan satu sentuhan, pemain Real Madrid itu menggelontorkan gol ke gawang Serbia. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Tambahan tiga poin itu membuat Portugal langsung melesat ke peringkat pertama klasemen grup I mengemas 9 poin, terpaut 2 poin dari Denmark dan Albania.

Lihat videonya di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini