Sukses

Zidane: Wajar Madrid Ngebet Beli Pogba

"Wajar jika Real Madrid dan klub besar lainnya tertarik pada Pogba," ujar Zidane.

Liputan6.com, Madrid - Penampilan gemilang Paul Pogba membuat Real Madrid kepincut memakai jasanya. Bahkan kabarnya, manajemen El Real siap menggelontorkan dana besar demi menebus Pogba dari Juventus.

Sejak meninggalkan Manchester United dan hijrah ke Juve pada musim panas 2012 lalu, penggawa timnas Prancis tersebut langsung memperlihatkan sentuhan magisnya. Kontribusi Pogba di lini tengah sukses membawa I Bianconeri menjuarai Liga Italia Serie A dalam dua musim terakhir.

Penampilan ciamik pemain 22 tahun tersebut kembali berlanjut di musim ini. Dia mampu mencetak sembilan gol dari 34 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Selain itu, Pogba juga turut berkontribusi membawa La Vecchia Signora lolos ke perempat final Liga Champions, menembus semifinal Coppa Italia, serta bercokol di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Tak heran jika akhirnya nama Pogba masuk dalam daftar buruan klub-klub elit Eropa, dan salah satu yang paling serius adalah Real Madrid. Manajemen Los Blancos disebut-sebut bakal mengajukan tawaran menggiurkan kepada Juventus untuk meminang Pogba.

Legenda El Real, Zinedine Zidane mengaku tidak kaget jika mantan klubnya tertarik pada Pogba. Sebab, Pogba adalah pemain muda berbakat yang mampu memberikan pengaruh positif bagi klub manapun yang dibelanya.

"Saya tidak tahu ke mana dia akan pergi, jadi Anda harus menanyakan hal tersebut kepadanya. Saat ini, dia berada di Juventus," ujar Zidane seperti dilansir Football Italia.

"Mengingat usia dan potensinya, saya pikir dia bisa berkembang lebih baik lagi. Ketika kita membicarakan mengenai pemain seperti ini, merupakan hal wajar jika Real Madrid dan klub besar lainnya tertarik pada Pogba," imbuhnya.

Saat mendapatkan Paul Pogba pada 3 Juli 2012 lalu, Juventus tidak mengeluarkan uang sepeser pun. Namun kini, harga si pemain telah melonjak tajam hingga menembus angka 100 juta euro.

Baca Juga:

"Pindah ke MU Membuat Saya Lebih Baik"

Mantan Pemain MU Ikut Cari Pemain Muda di Malang

"Ibrahimovic Dilahirkan untuk Perkuat MU"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini