Sukses

Puja-puji Torres Buat Gerrard

"Saya telah mengatakan berulang kali jika Gerrard adalah rekan setim terbaik," kata Torres.

Liputan6.com, Liverpool - Kekaguman Fernando Torres kepada Steven Gerrard tampaknya tak pernah luntur. Bagi Torres, Gerrard adalah rekan setim terbaik sepanjang kariernya.

Torres pernah 3,5 tahun bahu membahu bersama Gerrard di Liverpool. Kerja sama ciamik keduanya mampu membawa The Reds menjadi tim yang disegani baik di Inggris maupun Eropa.

Akan tetapi, pada 27 Januari 2011, keduanya harus berpisah. Gerrard tetap membela Liverpool, sedangkan Torres menerima pinangan dari Chelsea.

Setelah hampir tujuh tahun angkat kaki dari Liverpool, Torres akhirnya kembali ke Stadion Anfield. Namun, bukan untuk membela skuat Si Merah, melainkan melakoni partai Liverpool Charity Match antara Steven Gerrard XI melawan Jamie Carragher XI, Minggu (29/3) malam WIB.

Tampil di babak kedua, Torres kembali berada satu tim dengan Gerrard. Meski tak mencetak gol, namun pemain yang kini berseragam Atletico Madrid tersebut turut membawa Gerrard XI menahan imbang Carragher XI dengan skor 2-2.

"Saya telah mengatakan berulang kali jika Gerrard adalah rekan setim terbaik. Saya juga tidak berpikir akan menemukan pemain seperti dia lagi," kata Torres seperti dilansir Tribalfootball.

"Dia mengubah cara saya bermain, cara saya menghadapi pertandingan, ambisi saya, semuanya. Jadi ketika dia menelepon untuk mengundang saya turut bermain, tentu saja saya katakan ya. Saya akan melakukan apa saja untuk berada di sini," sambungnya.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2.

Laga ini juga sekaligus menjadi ajang perpisahan Steven Gerrard dengan Liverpool. Sebab, mantan kapten timnas Inggris itu telah memutuskan untuk meninggalkan The Reds di akhir musim dan hijrah ke Los Angeles Galaxy.

"Semua kenangan indah di kepala saya saat berada di sisinya. Ini adalah hari penting dalam hidupnya, jadi setidaknya yang bisa saya lakukan adalah berada di sampingnya," imbuh mantan pemain AC Milan itu.

Baca Juga:

Zidane: Wajar Madrid Ngebet Beli Pogba

10 Pembelian Termahal Manchester United

10 Pesepak Bola yang Lihai Diving

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol
    Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol

    Fernando Torres

Video Terkini