Sukses

Marquez Bersyukur Cuma Finis Kelima di Qatar

Oleh karena itu, rider Repsol Honda ini tak ingin melakukan kesalahan lagi.

Liputan6.com, Losail - Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez, harus puas finis di peringkat kelima dalam balapan pembuka di Sirkuit Losail, Qatar. Rider Repsol Honda ini mengakui, kemarin merupakan balapan yang sulit dan dia bersyukur bisa mendapatkan poin penting.

Marquez harus berjuang merebut tempat di posisi depan, setelah rider asal Spanyol ini melakukan kesalahan dan terlempar ke urutan paling belakang. Namun, Marquez bangkit untuk kemudian merebut posisi kelima setelah melewati 19 rider lainnya.

"Kami seharusnya senang karena kami mengamankan 11 poin penting, ketika kami nyaris tak mendapat apa-apa di Losail. Itu adalah balapan yang sulit, di mana saya membuat kesalahan pada tikungan pertama dan terlempar ke posisi terakhir," jelas Marquez, seperti dilansir MotoGP.com.   
 
"Saya berusaha bangkit sepanjang balapan, tapi pada akhirnya saya tidak bisa mengejar para pembalap di barisan depan. Hal positif yang bisa saya ambil dari balapan di Qatar adalah kecepatan kami sama dengan mereka yang berada di barisan depan," paparnya.

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, memastikan diri finis terdepan untuk menempati podium teratas di GP Qatar. Sementara itu, duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone berurutan menempati podium kedua dan ketiga.

Oleh karena itu, Marquez berhasrat untuk tidak melakukan kesalahan pada balapan berikutnya di Circuit of The Americas, Amerika Serikat. "Di Austin kami akan melanjutkan kerja keras, dengan keinginan yang lebih kuat untuk melakukan yang terbaik," ucap Marquez.

Baca juga:

Bendol Mungkin Rombak Skuat Kontra Myanmar

6 Pemain Voli Cantik di Proliga 2015

Zidane: Wajar Madrid Ngebet Beli Pogba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.