Sukses

Video Alexis Sanchez Juggling Bawang

Tak hanya bawang saja, tapi Alexis menjuggling berbagai benda lainnya.

Liputan6.com, London - Musim ini, penyerang Arsenal Alexis Sanchez kerap menampilkan skill prima di lapangan hijau dan sekarang anda tampaknya bisa menambahkan daftar kebisaannya yakni juggling berbagai benda termasuk salah satunya, bawang.

Pemain berusia 26 tahun yang lahir di Chile itu didatangkan dari Barcelona dengan biaya £ 35 juta musim panas lalu. Sejak kedatangannya, mantan penggawa Udinese tersebut sudah mencetak 19 gol bagi Arsenal.

Talenta Alexis ternyata tak hanya sebagai pesepak bola saja. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengunggah sebuah video yang berisi kelihaian jarinya memainkan tuts piano mengiringi lagu John Legend "All of Me".

Sekarang, pemain yang dikabarkan punya kebiasaan merekam video intim dengan pacar-pacarnya itu diberi tantangan melakukan juggling. Seperti yang terlihat di video di kanal Youtube Arsenal, Alexis menunjukkan bakat dengan menjuggling berbagai benda mulai dari mainan kodok, miniatur Thor, bola mini, jeruk, sampai bawang!

Ingin tahu seperti apa aksinya? Simak video di bawah ini:

">

 

Baca juga:

Bendol Mungkin Rombak Skuat Kontra Myanmar

6 Pemain Voli Cantik di Proliga 2015

[Zidane: Wajar Madrid Ngebet Beli Pogba](2199205 "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.