Sukses

Myanmar Tak Sabar Gempur Indonesia

Walau tampil dengan mayoritas pemain muda, namun Myanmar percaya diri bisa meraih kemenangan di laga ini.

Liputan6.com, Sidoarjo - Myanmar akan menantang tuan rumah Tminas Indonesia dalam laga ujicoba internasional di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (30/3) sore.

Manajer tim Myanmar, Tim Myint Aung merendah dengan menyebut Indonesia lebih diunggulkan meski begitu ia meminta pasukannya untuk berjuang memetik hasil maksimal.

Tim juga menyebutkan bahwa laga ini dijadikan untuk mencari di mana letak kekurangan dan kelebihan tim Myanmar. Walau tampil dengan mayoritas pemain muda, namun Myanmar percaya diri bisa meraih kemenangan di laga ini.

"Dua pemain kami mengalami cedera ringan, tapi itu tidak akan sampai mempengaruhi permainan yang jelas kita sudah kick off," ungkap Tim seperti dilansir situs PT Liga.

Sementara itu Pelatih tim  Myanmar, Radojko Avramovic, belum bisa hadir mendampingi anak asuhnya. Sebab, dia masih mengalami kendala soal visa.

"Setelah urusan visa selesai, pelatih kepala akan langsung kesini," jelas Tin.

Baca juga:

Bendol Mungkin Rombak Skuat Kontra Myanmar

6 Pemain Voli Cantik di Proliga 2015

Zidane: Wajar Madrid Ngebet Beli Pogba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini