Sukses

Hamilton Kaget dengan Kecepatan Ferrari di GP Malaysia

Namun, Hamilton mengucapkan selamat kepada Vettel dan Ferrari

Liputan6.com, Sepang - Driver Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku tak menyangka Sebastian Vettel dari Ferrari bisa menjuarai Formula One Grand Prix Malaysia, Minggu 29 Maret 2015. Namun, Hamilton mengucapkan selamat atas keberhasilan Vettel memenangi balapan kedua F1 musim 2015 tersebut.

Sebelumnya, Ferrari tak diunggulkan untuk merebut podium teratas di Sirkuit Sepang, GP Malaysia. Adalah Mercedes sebagai tim juara bertahan yang diprediksi bakal menguasai balapan yang berlangsung selama 56 lap itu.

Terlebih, pada balapan perdana musim ini, Hamilton mampu finis terdepan di F1 GP Australia, 15 Maret 2015. Pembalap asal Inggris ini menilai ini adalah kemenangan yang adil untuk Ferrari bersama Vettel.

“Saya ucapkan selamat untuk Seb (Vettel) dan Ferrari. Saya tidak mengharapkan mereka bisa menjadi secepat yang mereka lakukan pada balapan kali ini,” ujar Hamilton, seperti dilansir The Star, Senin 30 Maret 2015.

Performa gemilang Vettel bersama Ferrari di GP Malaysia sesungguhnya tak benar-benar mengejutkan. Apalagi pada sesi kualifikasi, Sabtu 28 Maret 2015, driver asal Jerman itu mampu start dari urutan kedua.

Hamilton sendiri menekankan bahwa kemenangan Ferrari kali ini tak akan dia biarkan berlangsung lama. Pembalap berusia 30 tahun ini bakal fokus untuk meminimalisasi kesalahan pada balapan-balapan selanjutnya.

Baca juga:

Bendol Mungkin Rombak Skuat Kontra Myanmar

6 Pemain Voli Cantik di Proliga 2015

Zidane: Wajar Madrid Ngebet Beli Pogba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.