Sukses

Ini Jadwal Final Four Putaran Pertamina Proliga 2015

Laga tim putri Jakarta Electric PLN melawan Jakarta Pertamina Energi akan membuka putaran pertama Final Four Pertamina Proliga 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi bola voli Pertamina Proliga 2015 telah memasuki babak final four. Sebanyak empat tim putri dan putra akan berebut tiket ke final pada babak yang berlangsung dua putaran ini.

Empat tim putri yang tampil di final four adalah Jakarta PGN Popsivo, Jakarta Electric PLN, juara bertahan Jakarta Pertamina Energi, serta Jakarta BNI 46. Di bagian putra, juara bertahan Surabaya Samator bakal bersaing dengan Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Electric PLN, dan Jakarta BNI 46 untuk meraih tiket final.

Putaran pertama final four akan berlangsung di GOR C-tra Arena, Bandung, Jawa Barat, 3-5 April mendatang. Putaran pertama akan dibuka dengan laga tim putri Jakarta Electric PLN melawan Jakarta Pertamina Energi. Sementara laga penutup putaran pertama mempertemukan tim putra Jakarta BNI 46 melawan Jakarta Pertamina Energi.

Untuk putaran kedua final four, akan berlangsung di Hall Basket Senayan, Jakarta, 10-12 April mendatang. Sementara untuk final akan berlangsung di GOR Among Raga, Yogyakarta, 19 April mendatang.

Berikut Jadwal Final Four Putaran Pertama Pertamina Proliga 2015:

Baca juga:

Bendol Mungkin Rombak Skuat Kontra Myanmar

6 Pemain Voli Cantik di Proliga 2015

Zidane: Wajar Madrid Ngebet Beli Pogba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini