Sukses

"MU Harus Sapu Bersih 4 Pertandingan Besar"

MU menargetkan harus memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka musim ini

Liputan6.com, Manchester - Pemain sayap Manchester United Juan Mata berharap timnya bisa melanjutkan momentum mereka di Liga Premier Inggris. Terutama saat MU akan menghadapi empat pertandingan krusial di bulan ini.

The Red Devils kini unggul lima poin dari rival terdekat, Liverpool, setelah kemenangan 2-1 di Anfield pada pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Selanjutnya, tim Setan Merah masih harus menghadapi delapan laga berat tersisa. Dan, bulan depan mereka bakal bertemu Aston Villa, Manchester City, Chelsea dan Everton. Empat pertandingan tersebut bisa menentukan akhir perjalanan MU di musim ini.

"Kami berada dalam tahap terakhir dari Premiership, dengan hanya delapan minggu ke depan. Dan, ada delapan pertandingan penting untuk menentukan di mana posisi kita akhirnya," tulis Mata di blog pribadi.

"Aku memeriksa kalender dan saya melihat empat pertandingan besar bagi kami pada bulan Apri."

"Semua dari mereka adalah klub besar dan kami ingin menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan mereka, semakin dekat dengan tujuan kami dan juga membuat fans kami bahagia."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompetisi Eropa

Sebelumnya, Mata menegaskan finis di posisi empat besar menjadi harga mati bagi MU. Ia tak ingin Setan Merah kembali absen dari kompetisi Eropa seperti musim lalu.

Ya, musim lalu memang merupakan musim yang buruk bagi MU. Di bawah asuhan David Moyes, mereka hanya finis di peringkat ketujuh klasemen akhir.

"Jujur finis di posisi empat besar sangat krusial bagi kami. Ada pertandingan tersisa dan semuanya sangat penting," kata Mata seperti dilansir London Evening Standard.

 

Baca Juga:

Curhat, Striker Pinjaman MU Tak Pede Lagi Main di Madrid

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini