Sukses

Gattuso Jagokan Juventus Juarai Liga Champions

Juventus bisa menjuarai Liga Champions andai mereka diberkati satu faktor ini.

Liputan6.com, Milan - Mantan gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso menjagokan Juventus menjadi kampiun Liga Champions musim ini. Tapi dengan catatan, mereka mendapat keberuntungan.

Sepanjang kariernya, Gattuso pernah meraih dua gelar kompetisi teratas sepak bola antar klub Eropa tersebut bersama Milan. Sekarang pria berjuluk Rhino itu memberikan prediksi soal kiprah I Bianconeri di Liga Champions.

"Pelatih Massimiliano Allegri sudah berkembang banyak, ia kalem dan tidak pernah mengeluh. Rahasianya adalah dia punya pemain Juventus," tutur Gattuso kepada Radio Anch'io Sport.

"Mereka ingin menunjukkan kepada publik bahwa mereka tetap kuat meski tanpa kehadiran Conte. Akibat hengkangnya Antonio, mereka juga menjadi lebih kejam dibanding sebelumnya," sambungnya.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2.

Selain faktor internal, Gattuso juga menyebut andai Si Nyonya Tua bisa menjadi juara maka itu karena mereka juga mendapati kehadiran dewi fortuna di sisinya. Mantan pelatih Palermo itu juga berkomentar soal AS Monaco yang menjadi lawan Juventus di babak delapan besar.

"Di musim ini Juventus bisa memenangkan Liga Champions, tapi mereka juga butuh sedikit keberuntungan. Saya percaya faktor itu tak bisa dipisahkan, Milan menang atas Ajax di babak perempat final tahun 2003 berkat gol di masa-masa tambahan waktu."

"Juve harus mewaspadai Monaco, mereka tidak boleh memandang remeh karena tim tersebut mengalahkan Arsenal yang sedang dalam performa puncak," tukas mantan penggawa timnas Italia itu.

Baca Juga:

Tak Punya Dana, Sporting Kembalikan Nani ke MU?

Pelatih Ini Jadi Kandidat Baru Pengganti Inzaghi

Maldini: Saya Hampir Hijrah ke Chelsea, Tapi...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini