Sukses

Ulang Tahun, Ini Harapan Besar Pelatih Persib Bandung

Djadjang Nurdjaman merasa pengalamannya menjadi pelatih masih minim.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, Senin (30/3/2015), merayakan hari jadinya yang ke-57. Tidak ada perayaan khusus dalam momen ini. Namun, pelatih asal Majalengka ini, mempunyai harapan terutama soal kariernya sebagai pelatih.

"Nggak ada surprise, nggak ada hadiah. Sebagai pelaku sepakbola pengen bermuara di Timnas, saya punya harapan itu," kata Djadjang saat ditemui di Bandung.

Pria yang akrab disapa Djanur ini, menilai sebagai pelatih ia memang merasa masih minim pengalaman. Tapi, dirinya akan berusaha keras untuk bisa masuk jajaran elit pelatih nasional.

"Meski umur senior, tapi dalam kepelatihan masih junior di banding pelatih lainnya. Saya harus berusaha," tambahnya.

Selain itu, Djanur juga bersyurkur di hari ulang tahun-nya ini, sudah bisa mendapatkan gelar juara Indonesia Super League bersama Persib Bandung setelah mengalahkan Persipura Jayapura.

"Saya bersyukur bahwa di ulang tahun sekarang ini, alhamdulillah diberi kebahagian. Membawa Persib juara, di kepelatihan sudah menjadi obsesi saya sebelumnya," ucapnya.

"Harapan kedepan tetap disusul dengan prestasi lainnya. Mempertahankan Persib dijajaran elitsepakbola indonesia. Sekarang ada beberapa kompetisi dijalani paling tidak membawa salah satunya juara," pungkasnya.

 

Baca Juga:

Curhat, Striker Pinjaman MU Tak Pede Lagi Main di Madrid

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini