Sukses

Klub Bundesliga Ini Ngebet Ingin Datangkan Gelandang Madrid

Schalke bukan satu-satunya klub yang tertarik ingin merekrut Sami Khedira

Liputan6.com, Schalke - Klub Bundesliga Jerman, Schalke, optimistis bisa mendatangkan gelandang Real Madrid, Sami Khedira. Schalke, yang saat ini duduk di peringkat kelima Bundesliga, memang disebut-sebut sebagai destinasi paling potensial bagi Khedira.

Khedira memang santer dikabarkan akan pindah dari Santiago Bernabeu. Itu setelah ia mengisyaratkan tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim ini.

Direktur olahraga Schalke, Horst Heldt, mengatakan, sekalipun klubnya gagal menembus Liga Champions musim depan, hal tersebut tidak akan berdampak pada prospek kepindahan Khedira ke Veltins Arena.

“Mau tidaknya pemain pindah tidak bergantung pada situasi apakah kami lolos ke Liga Champions. Kami terus menganggap bahwa transfer ini [Khedira] adalah realistis,” terang Heldt kepada Sport Bild.

Namun, Heldt juga menyadari persaingan dengan klub lain yang juga ingin merekrut Khedira cukup ketat. “Kami bukan satu-satunya klub yang tertarik mendatangkan Khedira,” tambahnya.

Khedira bergabung ke Madrid dari Stuttgart pada musim panas 2010.  Ia telah mencatatkan lebih dari 150 penampilan resmi bersama Los Blancos. Namun di musim ini, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain dengan hanya tampil di 16 partai di semua ajang.

 

Baca Juga:

Curhat, Striker Pinjaman MU Tak Pede Lagi Main di Madrid

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.