Sukses

Arsenal Ngebet Datangkan Bintang Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona banyak mendaratkan penyerang-penyerang top dunia, seperti Neymar dan Luis Suarez.  Imbas dari perekrutan ini, ada sebagian pemain yang perannya di tim mulai tersisihkan.

Salah satunya, Pedro Rodriguez. Pemain berusia 27 tahun ini, mulai tersisih dari skuat utama tim. Sepanjang musim ini pria asal Spanyol itu baru 12 kali menjadi starter El Barca di La Liga Spanyol.

Meskipun jarang diturunkan, Pedro tetap dilirik klub-klub besar untuk berlabuh pada musim depan. Bahkan Arsenal menjadi salah satu kandidat terkuat yang bisa memboyong Pedro.

Seperti dikutip dari Metro, manajer The Gunners Arsene Wenger, sejak dua musim lalu ingin mendaratkan bintang Barcelona itu. Namun, manajemen Los Cules tidak melepasnya.

Kabarnya klub asal London Utara tersebut telah menyiapkan 25 juta poundsterling atau Rp 482 miliar untuk membawa Pedro ke Stadion Emirates. Kedatangan pemain bernomor punggung 7 itu diproyeksikan guna menambah daya gedor tim

Pedro merupakan produk asli dari akademi binaan El Barca, yaitu La Masia. Sejauh ini ia baru mencetak lima gol di La Liga.

Selama 11 tahun membela Barca sudah banyak gelar bergengsi yang diraihnya. Mulai dari empat trofi La Liga, dua gelar Liga Champions dan satu kali juara Piala Dunia Antarklub.

Baca juga :

Jadi Pahlawan Kemenangan Spanyol, Morata Belum Puas

Ini Alasan Rusia Melanjutkan Laga Kontra Montenegro

Reina: Liverpool Banyak Hamburkan Uang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini