Sukses

"Indonesia Lebih Pintar Memanfaatkan Peluang"

Myanmar takluk dari Indonesia dengan skor 1-2.

Liputan6.com, Sidoarjo - Pelatih Myanmar Radojko Avramovic memuji penampilan timnas Indonesia yang mengalahkan timnya dengan skor 1-2, Senin (30/3/2015). Menurutnya, Indonesia tampil lebih efektif sepanjang pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, dua gol Indonesia dilesakkan Christian Gonzales dan Raphael Maitimo. Sedangkan Myanmar hanya membalas melalui David Htan.

Sepanjang pertandingan,  Indonesia dan Myanmar banyak memiliki peluang emas. Namun, hanya tiga gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang.

"Pertandingan ini sangat bagus, banyak peluang dan ada tiga gol tercipta. Tentu penonton senang," kata Radojko usai pertandingan.

"Tapi Indonesia lebih pintar memanfaatkan peluang. Mereka punya pola menyerang yang bagus," ujarnya menambahkan.

Meski kalah namun mantan pelatih timnas Singapura ini mengaku puas dengan uji coba kali ini.

"Bagi kami menjalani laga seperti ini sangat penting. Apalagi banyak pemain muda di skuat Myanmar," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, asisten pelatih Wolfgang Pikal mengaku puas dengan kemenangan tersebut. "Lawan yang kita hadapi kali ini tidak lemah. Jadi kami senang bisa menang," kata asisten pelatih Wolfgang Pikal dalam jumpa pers pascapertandingan.

"Lagipula beberapa pemain muda seperti Kim Kurniawan, Rizky Pellu, dan Bayu Gatra tampil bagus. Semoga masyarakat Indonesia juga senang," katanya menambahkan.

 

Baca Juga:

Curhat, Striker Pinjaman MU Tak Pede Lagi Main di Madrid

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini