Sukses

Jarang Bermain, Bek City Ingin Balik ke Serie A

Aleksandar Kolarov jarang mendapat kepercayaan sebagai starter musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City, Aleksandar Kolarov, menyatakan keinginannya untuk kembali ke Serie A. Pasalnya ia merasa kecewa dengan kebijakan manajer Manuel Pellegrini yang tidak memberi kesempatan bermain padanya lebih banyak.

Musim ini, Kolarov hanya jadi starter sebanyak 10 kali di Liga Inggris. Padahal, musim lalu ia kerap menggeser Gael Clichy di posisi bek kiri.

"Musim lalu saya bermain lebih banyak dan saya pikir saya sudah membuktikan pada orang-orang di klub untuk mempercayai saya. Hasilnya saya diberi tawaran kontrak baru dan saya sangat senang menerimanya," jelas Kolarov seperti dilansir Goal (30/3).

Eks pemain Lazio itu menandatangi kontrak berdurasi tiga tahun bersama City pada Juni 2014 lalu. Namun sebenarnya, pada Januari 2015 ini, Kolarov diminati klub Serie A, Inter Milan.

"Saya ingin kembali ke Italia, tapi itu sangat sulit," ungkapnya.

Bek asal Serbia itu sempat bermain di Serie A selama tiga musim bersama Lazio. Saat itu, ia ditukangi pelatih Sampdoria saat ini, Sinisa Mihajlovic. Pria berusia 29 tahun ini mengungkap keinginannya untuk bekerja sama kembali dengan Mihajlovic.

"Saya senang dengan kinerja pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic. Ia melakukan tugasnya dengan baik, sama seperti di Lazio. Mereka memiliki musim yang cukup baik dan saya harap mereka dapat finis di tiga besar atau peringkat kedua," ucap Kolarov penuh harap.

Baca Juga:

Tak Punya Dana, Sporting Kembalikan Nani ke MU?

Pelatih Ini Jadi Kandidat Baru Pengganti Inzaghi

Maldini: Saya Hampir Hijrah ke Chelsea, Tapi...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Aleksandar Kolarov adalah pemain sepak bola profesional asal Serbia yang sekarang membela Manchester City
    Aleksandar Kolarov adalah pemain sepak bola profesional asal Serbia yang sekarang membela Manchester City

    Aleksandar Kolarov

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

Video Terkini