Sukses

Kroasia Tidak Mau Imbang dengan Italia

Kroasia saat ini merajai grup H dengan selisih dua poin dari Italia.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Kroasia, Luka Modric, percaya diri dapat menguasai klasemen grup H kualifikasi Piala Eropa. Ia berambisi mengalahkan salah satu lawan kuat di fase grup, Italia, pada Juni mendatang.

Saat ini Kroasia berada di puncak klasemen grup H dengan raihan 13 poin usai menghajar Norwegia 5-1. Sementara Italia harus terpeleset ke posisi dua usai bermain imbang 2-2 kontra Bulgaria.

"Tujuan kami adalah menjadi pemuncak di grup H," tegas Modric seperti dilansir Football-Italia (31/3).Kroasia saat ini kokoh di puncak klasemen grup H dengan 13 poin.

Peluang Kroasia untuk terus memimpin klasemen sangat terbuka. Apalagi lawan Italia nanti, Kroasia bakal main di kandang, Stadion Maksimir kota Zagreb.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak mau imbang

Pada pertemuan pertama, Kroasia hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Italia. Sumbangan gol bagi Kroasia diberi Ivan Perisic dan gol bagi Italia dicetak Antonio Candreva.

Modric optimistis timnya tidak akan mengulangi hasil imbang kontra Italia pada November 2014 lalu. Gelandang Real Madrid ini ingin timnya memenangkan duel panas yang digelar pada bulan Juni tersebut.

"Melawan Italia, kami imbang 1-1 di Milan. Saya pikir pada laga berikutnya, kami akan mengalahkan mereka (Italia)," tutup eks gelandang Tottenham Hotspur itu.

Baca Juga:

Curhat, Striker Pinjaman MU Tak Pede Lagi Main di Madrid

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.