Sukses

Wow, Jersey Di Maria Paling Laku di Liga Premier

Angel di Maria mengenakan nomor pungguh tujuh di MU.

Liputan6.com, Manchester - Musim 2014/2015, klub-klub besar Liga Inggris berlomba-lomba mendatangkan rekrutan terbarunya. Salah satu yang paling mengejutkan adalah kedatangan Angel di Maria ke Manchester United.

MU memutuskan untuk mempertajam lini serangnya dengan merekrut Di Maria dari Real Madrid. Bergabung dengan Setan Merah, pria asal Argentina itu diberi kepercayaan mengenakan nomor punggung keramat, 7.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/746839/original/012413700_1412531189-Manchester_United_vs_Everton__foto_1_.jpg

Seperti dilansir Dailymail (31/3), publik merespon kedatangan Di Maria dengan baik. Terbukti dengan hasil penjualan jersey yang dirangkum Sports Direct, jersey Di Maria dengan nomor punggung 7 menjadi yang paling banyak diburu.

Dari daftar 10 jersey terlaris, Di Maria berada di urutan teratas. Di peringkat kedua ada penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, yang juga mampu memikat orang-orang untuk mengoleksi jerseynya.

Selain dua nama tersebut ada penyerang Chelsea, Diego Costa, dan kiper MU, David de Gea, di urutan ketiga dan keempat penjualan jersey terlaris versi Sports Direct. Uniknya, meski berlabel sebagai juara bertahan, penyerang Manchester City, Sergio Aguero, justru berada di urutan ke 9 di bawah Radamel Falcao dan Steven Gerrard.

Berikut daftar 10 jersey paling laris versi sports direct:

Baca Juga:

Curhat, Striker Pinjaman MU Tak Pede Lagi Main di Madrid

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.