Sukses

Man City Serius Kejar Pemain Buangan Chelsea

Dulu dibuang Chelsea, kini striker Wolfsburg diincar tiga klub besar.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City dikabarkan sangat serius untuk mendatangkan pemain yang dibuang Chelsea, Kevin De Bruyne. Bak roda nasib yang selalu diputar, striker Wolfsburg ini kini dilirik banyak klub berkat penampilan ciamiknya bersama klub Jerman tersebut.

City tak mau kehilangan momen dan dikabarkan sudah menemui agen De Bruyne, Patrick de Coster. Selain City, Bayern Muenchen dan Paris St Germain juga dikabarkan tertarik untuk memboyongnya musim depan.

Negoisasi dengan agen De Bruyne dilakukan oleh direktur sepak bola City, Txiki Begiristain. Seperti dilansir Daily Mail, kedua belah pihak dikabarkan sudah bertemu untuk kedua kalinya.

Berapa harga De Bruyne yang dulu disia-siakan Chelsea. Patrick mengindikasikan jika kliennya bisa diboyong ke Etihad, markas City dengan banderol hampir 40 juta pounds (Rp 774 miliar).

"Jika klub hanya tawar De Bruyne 30 juta pounds tentu tidak peka. Pemain seperti dia punya nilai 50 juta pounds, 55 juta bahkan 60 juta sekarang ini," ujar Patrick.

De Bruyne, 23 tahun, diboyong Wolfsburg dari Chelsea dengan transfer 16,7 juta pounds pada Januari 2014 lalu. Saat ini, dia sudah cetak 14 gol untuk Wolfsburg musim ini.

Baca Juga:

Curhat, Striker Pinjaman MU Tak Pede Lagi Main di Madrid

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini