Sukses

Kabar Baik untuk Pelita Bandung Raya

Tunggakan gaji 4 bulan dijanjikan bakal dibayarkan Rabu besok.

Liputan6.com, Bandung: Angin segar menghampiri kubu Pelita Bandung Raya (PBR). Setelah 4 bulan tidak menerima gaji, manajemen tim akan melakukan kewajibannya untuk membayar gaji pelatih, pemain dan staf.

Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic mengatakan dirinya telah melakukan pembicaraan dengan pemilik klub berjuluk Boys are Back tersebut dan gaji dijanjikan bakal dilunasi pada Rabu (1/4/2015) nanti.

"Kemarin kita ada rapat dan kita sudah kasih semua masalah kita dan puji tuhan, ada yang mau bantu dan semua senang," kata Dejan, Senin (30/3/2015) petang.

"Katanya hari Rabu (pembayaran), untuk hal yang paling penting seperti gaji, mess, makan dan semua bisa berjalan normal," tambahnya.

Selain itu, dia memastikan dengan adanya jaminan pembayaran gaji, Kim Jeffrey dipastikan akan berangkat ke Palembang untuk menghadapi Sriwijaya FC pada 4 April 2015 nanti.

"Sudah ada jaminan semua bisa lancar (berangkat ke Palembang). Kita tidak ada masalah," tuturnya.

Disinggung homebase PBR, Dejan enggan berkomentar lebih lanjut dan menyerahkan kepada manajemen."Saya gak tahu. Itu urusan orang lain (manajemen), bukan tim. Kita fokus latihan dan bermain," pungkasnya.

Baca Juga:

Benarkah Spanyol Coret Fabregas?

6 Pemain Voli Cantik di Pro Liga 2015

Pedrosa Pertimbangkan Pensiun dari Moto GP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini