Sukses

Bio Paulin Debut, Ini Komentar Pelatih

Bio menjalani laga perdana bersama timnas tadi malam.

Liputan6.com, Sidoarjo: Asisten pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Wolfgang Pikal merasa senang dengan kehadiran Bio Paulin di skuat timnas Indonesia. Bermain sejak menit pertama saat laga uji coba lawan Myanmar, Senin (30/3/2015), Bio tampil lugas di lapangan.

Ia terlihat langsung padu mengawal pertahanan Tim Garuda berduet dengan Victor Igbonefo.Bahkan pemain Persipura itu juga sempat membuat beberapa peluang di depan gawang Myanmar.

Tak heran saat Bio ditarik keluar pada menit ke-74, gawang Indonesia langsung dibobol oleh tim tamu."Bio sebenarnya tampil standar. Tapi kami cukup puas dengan permainannya," kata Pikal.

"Dia tidak bermain maksimal karena masih bermasalah dengan cedera pergelangan kakinya. Itu sebabnya kami  menggantinya di babak kedua," ujarnya menambahkan.

Dalam laga uji coba kemarin Indonesia menang tipis dengan skor 2-1. Dua gol timnas dicetak oleh Christian Gonzales dan Raphael Maitimo. Sedangkan gol Myanmar dicetak oleh David Htan.

Kehadiran Bio membuat lini pertahanan timnas Indonesia makin lengkap. Duet pemain Naturalisasi bakal siap menghadang siapapun yang menjadi lawan Indonesia nantinya.

Baca Juga:

Benarkah Spanyol Coret Fabregas?

6 Pemain Voli Cantik di Pro Liga 2015

Pedrosa Pertimbangkan Pensiun dari Moto GP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.