Sukses

PBR Krisis, Deniss Romanovs Terpaksa Kerja 'Sampingan'

Mantan kiper Timnas Latvia tersebut 'nyambi' jadi pelatih kiper.

Liputan6.com, Bandung - Kiper utama Pelita Bandung Raya (PBR), Deniss Romanovs kini mempunyai peran ganda dalam skuat PBR. Mantan kiper Timnas Latvia tersebut 'nyambi' jadi pelatih kiper.

Pelatih PBR, Dejan Antonic mengatakan Deniss kini menjadi pelatih kiper, lantaran PBR dalam kondisi tanpa pelatih kiper, setelah Gatot Prasetyo memiliki pekerjaan sambilan.

"Sekatang Gatot sudah sibuk dengan projyeknya. Karena situasi kita sekarang seperti ini (krisis), kita semua kerja keras bisa jadi pelatih, pemain, kadang-kadang sekertaris," kata Dejan.

Meski begitu, Dejan memuji komitmen dan semangat para pemainnya yang serba kekurangan termasuk tidak memiliki pelatih kiper. "Kita tidak apa-apa karena semua beban tidak berat. Semua di PBR benar-benar mau kerja untuk PBR," jelasnya.

Mantan pelatih Timnas Hongkong ini mengaku kini tengah mencari sosok pelatih kiper agar Denniss bisa fokus berlatih dan memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim berjuluk Boys are Back tersebut.

"Kalau tidak salah minggu depan sudah ada satu orang bantu kita untuk kerjasama kiper, karena sulit buat Deniss (memiliki peran ganda). Deniss tidak bisa fokus," tutup Dejan.

Baca Juga:

Benarkah Spanyol Coret Fabregas?

6 Pemain Voli Cantik di Pro Liga 2015

Pedrosa Pertimbangkan Pensiun dari Moto GP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini