Sukses

Falcao Mandul di MU, Ganas di Timnas

Torehannya kini menyamai gol dari Arnoldo Iguaran.

Liputan6.com, Bogota - Striker Manchester United, Radamel Falcao mungkin kesulitan ketika bertanding di level klub tapi ia tampil bagus ketika membawa timnas Kolombia menang 3-1 atas Kuwait.

Dalam laga ini, penyerang berjuluk "El Tigre" itu menyamai rekor pencetak gol terbanyak timnas Kolombia yakni Arnoldo Iguaran. 56 kali membela negaranya, Falcao sudah mencetak 24 gol sementara Arnoldo membutuhkan 68 pertandingan. 

Dalam dua pertandingan internasional, Falcao mencetak tiga gol dari dua laga padahal saat membela Manchester United dia hanya sanggup mencetak empat dari 22 penampilan.  

"Saya senang karena bisa mencetak gol tapi hal paling penting adalah kemenangan tim. Hari ini, Kolombia bermain sangat bagus melawan Kuwait yang mendapatkan beberapa peluang bagus dan ini menolong kami menghadapi situasi yang sama di masa mendatang," paparnya seperti dilansir Soccerway.

"Kemenangan ini akan menolong kepercayaan diri skuat yang akan bertandinng di Copa America (turnamen ini diadakan di Chile dan akan dimulai pada 11 Juni mendatang di mana Kolombia satu grup dengan Brasil yang mengalahkan mereka di perempat final Piala Dunia- Peru dan Venezuela)

Falcao yang dipinjam Man. United dari AS Monaco akan kembali ke Manchester yang akan menjamu Aston Villa di Premier League, Sabtu (4/4/2015) waktu setempat.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/696391/original/2014-06-02T232447Z_1627465680_GM1EA630JUS01_RTRMADP_3_SOCCER-WORLD-COLOMBIA.JPG

Baca juga:

Lima Pemain yang Sempat Bersinar, Kemana Mereka Sekarang?

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini