Sukses

Djanur Yakin Torehan Gol Persib Meningkat

"Saya berharap untuk menambah pundi-pundi gol kita. Insya Allah dengan segala daya dan upaya pemain, bisa melampaui musim lalu," tambahnya.

Liputan6.com, Bandung - Meski tergolong klub produktif dalam menciptakan gol pada Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan mencetak 54 gol, Persib Bandung masih memililiki kelemahan pada posisi penyerang.

Musim lalu yang berhasil menduduki posisi top skor pada skuat Maung Bandung adalah Makan Konate dengan 14 gol padahal Konate berperan sebagai gelandang serang.

Sedangkan Ferdinand Sinaga hanya berhasil mencetak 12 gol dan striker asing, Djibril Coulibaly gagal bersinal karena cedera dan mencetak 8 gol.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan dirinya berkeyakinan anak asuhnya dapat mencetak gol lebih banyak pada musim ini terlebih dengan kehadiran striker anyar Ilija Spasojevic.

"Jujur saja pada tahun kemarin kita tidak mempunyai striker asing yang cukup kuat di depan sana, karena dengan tidak optimalnya peran Djibril," kata Djanur, Selasa (31/3/2015).

"Saya berharap untuk menambah pundi-pundi gol kita. Insya Allah dengan segala daya dan upaya pemain, bisa melampaui musim lalu," tambahnya.

Meski berharap demikian, mantan Pelatih Pelita Jaya Karawang ini enggan membebani Firman Utina Cs terutama Spaso yang terpenting Persib bisa meraih kemenangan setiap pertandingan.

"Saya tidak ingin membebankan pemain dengan target-target seperti itu. Yang penting berbuat atau memberikan kontribusi yang positif kepada tim dan meraih kemenangan," pungkasnya.

Baca Juga:

Curhat, Striker Pinjaman MU Tak Pede Lagi Main di Madrid

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.