Sukses

Neymar Ogah Main di Liga Inggris

Neymar mengaku sangat bahagia di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Beberapa waktu lalu, bintang Arsenal, Alexis Sanchez, mengajak Neymar untuk hijrah ke Liga Premier Inggris. Lantas, apa jawab Neymar menanggapi permintaan sang sahabat?

Neymar dan Sanchez menghabiskan semusim lamanya bermain bersama di Barcelona, sebelum akhirnya Sanchez pindah ke Liga Premier Inggris dan bermain bersama Arsenal.

"Alexis Sanchez adalah sahabat karib dan seseorang yang saya sangat hormati di Barcelona. Kami berteman baik di dalam dan luar lapangan. Saya sangat bahagia dia tampil impresif di Inggris," ujar Neymar seperti dilansir Goal.

"Terkait peluang bermain di Liga Inggris, saya merasa sangat bahagia di Barcelona. Perjalanan saya masih panjang di sini," pemain berkebangsaan Brasil itu menambahkan.

Setelah mengalami pasang dan surut pada musim perdananya, Neymar tampil ciamik bagi Barca musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak 26 gol dari 36 pertandingan.

Setali tiga uang dengan Neymar, Sachez juga menjadi bintang baru Arsenal. Pemain berkebangsaan Chili itu mengemas 19 gol dari 39 pertandingan.

Baca Juga:

Benarkah Spanyol Coret Fabregas?

6 Pemain Voli Cantik di Pro Liga 2015

Pedrosa Pertimbangkan Pensiun dari Moto GP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini