Sukses

Koke Semakin Dekat Merapat ke Chelsea

Chelsea menyediakan dana Rp 1,15 triliun untuk memboyong Koke.

Liputan6.com, Madrid - Chelsea tengah membidik pemain tengah anyar untuk musim depan. Kabarnya bintang Atletico Madrid Koke, menjadi salah satu pemain yang bakal mendarat di Stamford Bridge.

Seperti yang dilansir dari Metro pihak manajemen The Blues sudah menyediakan dana segar untuk melabuhkan pemain asal Spanyol itu. Tak tanggung-tanggung klub London Barat ini siap membayar mahar sebesar 60 juta poundsterling atau Rp 1,15 triliun.

Kabarnya Chelsea merupakan tim terdepan untuk memboyong Koke. Setelah beberapa waktu lalu pemain bernomor punggung enam itu menolak tawaran dari Barcelona.

Sepanjang musim ini pelatih Atletico sudah menurunkan Koke sebanyak 24 kali di La Liga Spanyol. Dan ia berhasil mencetak dua gol untuk Los Rojiblancos.

Selain rajin dalam membantu serangan tim. Pemain berusia 23 tahun itu juga sering turun ke jantung pertahanan untuk membantu bertahan.

Musim lalu Koke sukses membantu klub asal kota Madrid ini merebut juara La Liga serta mengatarkan Arda Turan dan kawan-kawan lolos ke partai puncak Liga Champions.

Baca Juga:

5 Kemenangan Fantastis Valentino Rossi di Moto GP

Rooney Sebut Lini Pertahanan Italia Terbaik di Dunia

Portuga Beri Kabar Buruk untuk Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini