Sukses

Susunan Pemain Timnas U-23 vs Korsel: Zulfiandi Kembali

Zulfiandi kembali masuk tim utama usai absen karena akumulasi kartu.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 harus melewati Korea Selatan di partai ketiga grup H kualifikasi piala AFC U-23. Pelatih Aji Santoso tidak melakukan perubahan mayor di skuatnya. Zulfiandi kembali masuk tim utama.

Pemain Persebaya itu sudah bisa membela Garuda Muda karena di pertandingan pertama kontra Timor Leste, ia mendapat dua kartu kuning. Hasilnya mantan penggawa timnas U-19 itu harus absen di laga melawan Brunei Darussalam. Di lini tengah, Zulfiandi bakal bekerja sama dengan Paulo Sitanggang dan Adam Alis.

Sementara itu di lini depan, Aji tetap mempercayakan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ilham Udin untuk membobol gawang Korea Selatan. Tim tamu sendiri tetap mengandalkan Lee Changgeun di pos kiper sementara di lini serang ada Jung Seunghyun dan Lee Chandong. Berikut ini susunan pemain kedua tim yang akan bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (31/3/2015) sore WIB.

Timnas Indonesia: M. Natshir, Hansamu Yama, Muhammad Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Putu Gede, Paulo Sitanggang, Adam Alis, Ahmad Nufiandani, Zulfiandi,Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Ilham Udin

Timnas Korea Selatan: Lee Changgeun, Sim Sangmin, Yeon Jeimin, Woo Jusung, Le Changmin, Kim Hyun, Ahn Hyunbeom, Lee Yongjae, Jang Hyunsoo, Jung Seunghyun, Lee Chandong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.