Sukses

Bintang Madrid Ini Ternyata Nyaris Jadi Pelayan

Beruntung Modric menekuni sepakbola sejak masih kecil.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengungkapkan bahwa jika tidak menjadi pesepakbola, mungkin dia kini berprofesi sebagai pelayan. Beruntung, saat masih kecil, Modric menekuni sepakbola dengan serius sehingga nasibnya sekarang lebih baik.

Pemain internasional Kroasia ini berbicara tentang masa kecilnya di Zagreb, di mana dia harus menentukannya sendiri. Saat masih sekolah, Modric mengaku berpikir untuk menyeriusi olahraga dan tak mau berakhir ke pekerjaan yang tak dikuasainya.

"Saya mungkin saya sekarang menjadi pelayan. Saya bersyukur, saya memutuskan untuk tetap bermain sepakbola," kata Modric, seperti dilansir Football-Espana, Selasa 31 Maret 2015.

Kemudian, Modric juga berbicara tentang kehidupannya bersama skuat Los Blancos setelah hampir tiga musim dia di sana. Mantan pemain Tottenham Hotpsur ini mengaku Madrid adalah klub paling membuat dia merasa nyaman.

"Saya punya pengalaman emosional yang spesial, berteman baik dengan setiap orang di klub di tempat saya bermain. Namun, saya pikir saya lebih nyaman di Real Madrid ketimbang tempat saya berada di sebelumnya," lanjutnya.

Bersama Madrid, Modric telah menorehkan sejumlah prestasi gemilang, termasuk menjuarai Liga Champions musim lalu. Modric dibeli dari Tottenham senilai 33 juta poundsterling pada musim panas 2012.

Baca juga:

Curhat, Striker Pinjaman MU Tak Pede Lagi Main di Madrid

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini