Sukses

Fabregas Bahagia Sering Dimainkan Chelsea

Fabregas merupakan salah satu pemain yang sering dimainkan pelatih Chelsea Jose Mourinho.

Liputan6.com, London - Penampilan impresif Chelsea musim ini, memang tak lepas dari performa apik yang ditunjukan Cesc Fabregas. Ia berhasil menjadi idola baru publik Stamford Bridge.

Namun sejak pergantian tahun 2015, sinar kebintangan Fabregas mulai pudar. Terbukti dalam lima partai terakhir bersama The Blues di Liga Premier Inggris ia hanya bisa mencetak satu assist.

Padahal pada tahun 2014 lalu Fabregas rajin sekali memberikan assist untuk Diego Costa ataupun Eden Hazard. Meski demikian pria asal Spanyol ini mengatakan kalau tetap senang berada di Chelsea walaupun tidak banyak mengasih assist lagi.

"Saya akan melalui momen ini dengan baik, secara pribadi aku sudah pernah merasakan seperti ini. Saya tetap bahagia karena menikmati segala sesuatu yang terjadi pada saya," kata Fabregas dikutip dari Express.

"Saya hampir bermain di semua pertandingan Chelsea dan saya bahagia dengan itu. Sekarang saya ingin membawa Chelsea juara Liga Premier Inggris," ujarnya.

Saat ini Chelsea menjadi pemuncak klasemen dengan mengumpulkan 67 poin dari 29 pertandingan. Mereka unggul enam poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Baca Juga:

Benarkah Spanyol Coret Fabregas?

6 Pemain Voli Cantik di Pro Liga 2015

Pedrosa Pertimbangkan Pensiun dari Moto GP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini